5 Trik SEO yang akan menjatuhkan blog anda


Assalamualaikum.Wr.Wb|Untuk bisa tampil di halaman pertama, seorang blogger kadang mengunakan segala macam cara untuk menggapainya, tanpa berpikir kalau misalkan cara tersebut sebenarnya dapat bermasalah pada blognya suatu saat.Memang kalau misalkan pada awal-awal akan terasa mudah dan menyenangkan serta terasa instant dan cepat dalam melakukannya. Tapi kenapa kita tidak “SANTAIaja dalam menggunakan Setiap Trik SEO secara bertahap tanpa melakukan pekerjaan yang ilegal, karena suatu saat itu akan menjatuhkan blog anda dari serp.
Terus apa saja Trik/Cara yang dapat menjatuhkan blog dari serp ?

1) jual beli
BackLink.
T
rik dapat backlink secara instant dari blog yang berpageRank tinggi memang terasa mudah dan cepat tanpa harus bersusah payah, Namun abayangkan kalau sampai ketauan si Om Google, Wah yang asalnya niatnya pengen cepat dan instan malah “cepat dan Pingsan” . HeHe
SOLUSI: Buat Posting atau komentar yang membuat orang lain kagum kepada blog anda nanti dengan seperti itu, mereka akan otomatis melink keblog anda. Atau kalau mau beli Backlink lakukan secara langsung dengan meng-Kontak penjulanya secara manual.
2) Link Afiliasi di blog :Saya juga belum percis tau kenapa Google benci sama afiliasi? Sepertinya Google memang tidak suka pada semua hal yang berbau komersial .ya kalu misalkan anda masih mau meletakan link afiliasi di blo anda, jangan banyakan deh entar ketauan bisa barabe Lho “”
SOLUSI: mendingan tingkatin penghasilan iklan anda dan fokus serta tinggalin deh afiliasi.

3) Me
Link pada blog SPAMMER: Coba deh perhatikan blog dofollow anda dan lirik orang-orang yang koment, jika link mereka menuju ke halaman yang tidak benar dan di benci sama si Om Google, cepat hapus komentarnya.
SOLUSI: Nofollowin aja deh Blog nya biar aman

4) Blog yang
sering tidak aktif: Ada kalanya Robot Om Google berkunjung ke blog anda dan saat itu server hosting yang anda gunakan sedang mati.Wah, bisa-bisa blog anda yang asalnya nongkrong di atas bisa jatuh tuh kebawah.
SOLUSI: gunakanlah web hosting yang terpercaya. atau gunakan saja blogspot “heHe”

5) Postingan CopyPaste”: OK deh, anda juga tahu kan, kalau misalkan postingan hasil copy paste itu dapat merusak citra kita di mata Blogger lainnya dan juga Di mata si Om Google. Coba deh tobat dari sekarang atau paling enggak sebagian posting hasil sendiri atau di edit dulu pakai bahasa sendiri sebelum di publikasikan.
SOLUSI: Nofollow link ke konten duplikat, blok kontent tersebut dalam robots.txt, atau menggunakan tag Canonical Google (caranya lihat disini)
Penutup :
Pada akhirnya, semua tergantung anda.Anda mau ambil cara yang mudah dan cepat,  yang kemudian mudah dan cepat juga jatuhnya atau anda ambli cara yang “santai” dan perlahan untuk membangun blog anda menjadi yang teratas.Ok, SEO itu Santai tak perlu cepat-cepat . Wasalam

0 komentar:

Posting Komentar